Home / Sports / Internasional / Zidane Datang, Pogba Berpeluang Bertahan
foto: zimbio

Zidane Datang, Pogba Berpeluang Bertahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Paul Pogba dikabarkan menyandarkan masa depannya pada sosok yang jadi pelatih Manchester United dalam waktu dekat. Jika United mendatangkan Zinedine Zidane, Pogba kemungkinan bertahan.

Saat ini, Zidane memang disebut bakal jadi pelatih baru Setan Merah. Pasalnya, kinerja Jose Mourinho musim ini cukup inkonsisten. Mourinho pun punya catatan buruk pada musim ketiga di klub yang dilatihnya.

Jika United tetap mempertahankan Mourinho sesuai durasi kontraknya hingga tahun 2020, maka Pogba disebut siap angkat kaki. Sebab, gelandang asal Prancis tersebut tidak menemukan situasi yang nyaman di Old Trafford.

Sudah bukan rahasia lagi, hubungan Pogba dengan Mourinho kurang harmonis. Meskipun keduanya saling menampik di media, harmonisasi Pogba dan Mourinho diyakini belum sempurna.

Hanya saja, belum ada kepastian masa depan Zidane menjadikan Pogba pun menunda keputusan cabut dari Liga Premier. Maklum, pelatih asal Prancis tersebut juga diminati beberap klub lain. Beberapa waktu lalu, Zidane sempat ditawara menjadi pelatih Timnas Qatar.

Selain itu, mantan pelatih Real Madrid itu juga santer dikabarkan bakal mengisi posisi jajaran direksi di Juventus. Tak mau ketinggalan, Paris Saint-Germain (PSG) juga ikut berebut jasa pria berkepala plontos tersebut. (wol/aa/balls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Jelaskan Alasan Pogba Absen Main

MANCHESTER, Waspada.co.id – Derby Manchester sempat ditandai pertanyaan alasan Jose Mourinho tidak menyertakan salah satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: