Home / Sports / Internasional / Zidane Berpeluang Latih Klub Milik Beckham
foto: dailymail

Zidane Berpeluang Latih Klub Milik Beckham

MIAMI, Waspada.co.id – Sempat diisukan bakal menjadi pelatih Manchester United, kali ini Zinedine Zidane secara mengejutkan disebut akan menjadi pelatih klub baru milik David Beckham, Inter Miami FC.

Kedua legenda sepakbola itu dikabarkan telah mengadakan pertemuan untuk membahas ketertarikan legenda sepakbola Inggris tersebut terhadap Zidane untuk menukangi klub MLS-nya. Meski klub Beckham baru bisa bertanding pada MLS 2020, suami Victoria Adams tersebut sudah memperhitungkan kekuatan Inter Miami, sehingga Zizou masuk dalam bidikannya.

Namun, The Sun melansir bahwa ikon sepakbola itu harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) yang sudah sejak awal sangat dikaitkan dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Bahkan, nama pelatih asal Prancis itu sangat santer dirumorkan akan menjadi pengganti Jose Mourinho di Old Trafford. Tak hanya mengantongi beberapa nama pelatih, ayah dari empat anak tersebut juga sudah mempunyai nama bintang untuk memperkuat klubnya.

Bintang-bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Antoine Griezmann hingga Lionel Messi menjadi daya tarik bagi Beckham. Bahkan Griezmann terang-terangan meminta mantan kapten Timnas Inggris itu untuk merekrutnya.

“Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi. Saya memang ingin menyelesaikan karier saya di Amerika Serikat,” ungkap Griezmann beberapa waktu lalu.

Beckham telah merilis nama dan logo resmi Inter Miami pada awal September lalu. Kini sang bintang sedang mempersiapkan stadion untuk markas klubnya anyarnya sebelum debut di MLS 2020 mendatang. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Kasih Kode Gabung Klub Beckham

BARCELONA, WOL – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak menutup peluang gabung klub milik David ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: