_
Home / Sports / Internasional / Zidane Berkilah Fokus Piala Super Eropa
foto: realmadrid

Zidane Berkilah Fokus Piala Super Eropa

MIAMI, WOL – Kalah dari Barcelona di ajang International Champions Cup (ICC) 2017, pelatih Zinedine Zidane tak merasa rugi. Pasalnya, Zidane menyebut Real Madrid hanya kalah dalam laga pramusim yang dianggap sebagai pemanasan.

Di laga tersebut, El Real kalah 2-3 dari Barca di hadapan penggila bola yang memadati Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Minggu (30/7). Ini menjadi kekalahan kedua bagi Gareth Bale cs di pentas ICC 2017. Sebelumnya, Madrid kalah 4-1 dari Manchester City.

“Ini merupakan pramusim dan saya yakin bahwa hasil yang kami capai bukanlah yang kami harapkan. Namun ini tidak mengubah apapun,”ujar  Zidane, Minggu (30/7).

Meski demikian, Zidane tetap menekan kepada anak asuhnya untuk tetap bekerja keras. Sebab, Los Blancos bakal menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa pada 8 Agustus mendatang. Zidane menganggap duel kontra Setan Merah tersebut penting.

“Terpenting adalah siap untuk 8 Agustus nanti, Saya melihat beberapa hal bagus di luar sana, tapi juga beberapa hal yang tidak saya sukai.  Kami harus sabar, bekerja keras dan siap menghadapi Piala Super Eropa,” tuntasnya.

Sergio Ramos juga menanggapi kekalahan Madrid dari Barca. Disebutkan sang kapten,  rekan-rekannya mengawali laga dengan lamban. Dua gol pertama Barca menjadi bukti ketidaksiapan para punggawa Los Blancos.

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami senang dengan hasil yang seperti ini. Karena kapanpun itu motivasi di laga el clasico semakin meninggi,” buka Ramos.

“Saat ini kami sedang melakukan persiapan pra musim, yang bisa memungkinkan untuk melakukan perbaikan. Kami harus terus maju dan bekerja lebih keras,” tandas mantan pemain Sevilla tersebut. (wol/aa/realmadrid)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi dan Griezmann Pecah Kongsi?

BARCELONA, Waspada.co.id – Jelang lanjutan La Liga di akhir pekan ini, kabar kurang sedap mendatangi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.