_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Benzema Jadi Bintang, Pertahanan Jadi Kunci
foto: realmadrid

Zidane: Benzema Jadi Bintang, Pertahanan Jadi Kunci

SEVILLE, Waspada.co.id – Zinedine Zidane mengaku puas dengan performa Real Madrid saat mengalahkan Sevilla dalam lanjutan La Liga di Ramon Sanchez Pijzuan, Senin (23/9). Di mata Zidane, ini menjadi penampilan terbaik tim sejak menjadi pelatih Real Madrid lagi.

Madrid melakoni laga tandang pada pekan kelima dan menang berkat gol tunggal Karim Benzema pada menit 64. Tak hanya itu, pertahanan Los Blancos juga kerap mendapat ujian dari Sevilla. Sergio Ramos cs memang mendapat sorotan karena terlalu mudah dibobol lawan.

Namun melawan Sevilla yang kini dilatih Julen Lopetegui, Madrid mendapat cleansheet pertamanya. Praktis, keberhasilan El Real mengatasi Sevilla memuaskan Zidane. Pelatih asal Prancis ini senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Gareth Bale cs.

“Saya sangat senang kami tampil baik selama 90 menit dalam laga yang sulit. Saya harus berikan selamat kepada semua pemain. Ini adalah sebuah kemenangan yang diraih secara kolektif dan performa apik dari seluruh pemain,” puji Zidane.

“Ini adalah laga yang paling membuat saya puas sejak kembali ke sini. Setiap pemain di lapangan saling membantu. Anda harus bermain dengan baik selama 90 menit penuh dalam posisi seperti ini,” ungkapnya.

Kemenangan atas Sevilla membawa Madrid naik ke posisi runner-up klasemen sementara sekaligus menyamai poin Athletic Bilbao. Juara bertahan Barcelona tertahan di peringkat delapan dengan selisih empat poin. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rapuhnya Pertahanan Madrid Bukan Salah Courtois Semata

MADRID, Waspada.co.id – Musim ini, Thibaut Courtois menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.