Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Zidane Ambil Risiko Mainkan Ronaldo
foto: realmadrid
foto: realmadrid

Zidane Ambil Risiko Mainkan Ronaldo

MADRID, WOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan tetap akan memainkan Cristiano Ronaldo di laga tunda La Liga melawan Celta Vigo. Zidane tak peduli dengan kondisi Ronaldo yang terancam kena sanksi larangan bermain.

Ronaldo masih menjadi sosok paling penting bagi Madrid musim ini. Namun, bintang asal Portugal dalam beberapa kesempatan juga tidak dimainkan untuk menjaga kebugarannya dan rotasi pemain.

Melawan Celta Vigo pada Kamis (18/5) dini hari nanti, Ronaldo dipastikan akan ambil bagian dan Zidane siap mengambil resiko. Selain CR7, Lucas Vazquez dan Isco juga dalam ancaman sanksi larangan bermain. Jika terkena kartu kuning melawan Celta, maka tiga pemain ini akan absen di laga pamungkas La Liga melawan Malaga.

“Dia akan bersama kami. Apapun yang terjadi, jika mereka harus bermain, mereka bermain. Dalam kondisi seperti ini, biasanya mereka akan melakukan semua hal untuk tidak mendapatkan kartu kuning. Saya tidak tahu kapan mereka mendapat empat kartu kuning, jadi kami harus terus melaju,” tegas Zidane, Rabu (17/5).

Pilihan Zidane untuk tidak peduli dengan ancaman tersebut tentu saja terkait dengan pentingnya laga kontra Celta. Jika Madrid mampu mendapatkan tiga poin dari Estadio Balaidos, maka El Real akan unggul tiga poin dari Barcelona dan jalan ke juara La Liga semakin lapang.

Menghadapi Celta, Zidane kemungkinan tidak memainkan James Rodriguez. Dikabarkan gelandang asal Kolombia tersebut mendapatkan cedera pada bagian kakinya kala Madrid melawan Sevilla pekan lalu.

Meski cederanya tidak terlalu parah, James tetap tidak dibawa dalam lawatan ke Balaidos. James akan tetap tinggal di Madrid untuk menjalani pemulihan cederanya bersama dengan tim medis. (wol/aa/soccerway/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: oxvo

John Wick 3 Mulai Syuting Akhir 2017

LOS ANGELES,WOL – Sukses dengan sekuel kedua, kini Keanu Reeves sudah membawa kabar bahagia untuk ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.