_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Ada Yang Aneh Dengan Madrid
foto: EPA

Zidane: Ada Yang Aneh Dengan Madrid

PARIS, Waspada.co.id – Hancur lebur! Real Madrid tak berkutik di Parc des Princes kala dijamu Paris Saint-Germain (PSG) pada laga Grup A Liga Champions, Kamis (19/9). Tanpa diduga, Madrid kalah 0-3.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak mau banyak berdalih tentang kekalahan tersebut. Dengan sportif, Zidane mengakui PSG tampil lebih baik dan layak menang. Pahitnya, dua gol dicetak Angel Di Maria yang notabene mantan pemain Madrid dilengkapi satu dari Thomas Meunier.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Madrid. Skuad Zidane memang belum benar-benar mencapai level terbaik mereka dan hasil buruk ini menegaskan bahwa Madrid memang memiliki masalah. Zidane pun heran Madrid sulit menemukan ritme terbaiknya.

“Mereka layak menang. Mereka sangat bagus di setiap lini. Ketika Anda bermain di level setinggi ini, sulit ketika standar dan ritme Anda tidak cukup bagus,” kata Zidane.

“Kami tidak benar-benar melaju. Namun, kami semua berada di atas perahu yang sama. Ketika menang, kami semua menang. Ketika kalah, kami semua kalah. Kekalahan ini sulit diterima, tetapi kami akan menghadapi pertandingan lainnya Minggu besok (vs Sevilla) dan harus fokus ke sana,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Zidane mengakui ada yang aneh dari permainan Madrid. Mereka punya sejumlah pemain top dengan kemampuan luar biasa, seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Eden Hazard, dan Toni Kroos, Los Blancos justru kesulitan menciptakan peluang.

“Tidak bisa menciptakan peluang dengan pemain-pemain yang kami miliki di lapangan terasa sedikit aneh, tapi begitulah adanya,” pungkas Zizou. (wol/aa/uefa/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Conte: Inter Datang Untuk Menyerang, Bukan Bertahan

BARCELONA, Waspada.co.id – Laga tandang Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions menghadapi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.