Home / Sports / Internasional / Yes! Alexis Jadi Gabung MU
foto: dailymail

Yes! Alexis Jadi Gabung MU

MANCHESTER, WOL – Simpang siur transfer Alexis Sanchez menjadi bagian skuad Manchester United akhirnya terjawab. Dengan setujunya Heinrikh Mkhitaryan pindah ke Arsenal, maka Alexis pun segera berlabuh di Old Trafford, Minggu (21/1).

Menurut Daily Mail, Alexis telah berada di Manchester pada Sabtu malam dan menjalani tes kesehatan pada Minggu ini. Alexis dikontrak Setan Merah selama 4,5 tahun dengan gaji 450 ribu pounds (Rp8,3 miliar) per pekan.

Mkhitaryan sendiri akan segera tes medis juga dalam waktu dekat. Konfirmasi bahwa Sanchez berada di Manchester disampaikan seorang wartawan berkebangsaan Chile, Maks Cardenas. Melalui akun twitternya, Cardenas mengungkapkan bahwa MU akan mengumumkan kesepakatan itu pada akhir pekan.

Sejumlah media juga mengungkapkan dokumen pertukaran dua pemain tersebut sudah tersebar. Hanya saja, dokumen yang menjelaskan aspek-aspek kesepakatan itu belum dibubuhi tanda tangan. Ditanya mengenai kesepakatan itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa kesepakatan itu akan berlanjut bila syaratnya terpenuhi.

“Itu terjadi hanya satu jalan, jika jalan satunya berjalan baik. Itulah mengapa memakan waktu cukup lama karena harus dikoordinasikan,” ujar Wenger usai Arsenal membantai Crystal Palace 4-1.

Mengenai alasannya tak membawa Alexis melawan Crystal Palace, Wenger menegaskan bahwa waktunya bisa bentrok dengan jadwal perjalanan sang pemain ke Manchester. Di lain pihak, Jose Mourinho mengonfirmasi bawha Ed Woodward (CEO MU) dan Matt Judge (CFO MU) memastikan pertukaran antara Mkhitaryan dan Alexis berjalan dengan baik. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Courtois: Akan Luar Biasa Bila Hazard Juga Gabung

MADRID, Waspada.co.id – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, menyatakan inign bermain bersama Eden Hazard ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: