Breaking News
Home / Sports / Internasional / Wow! Neymar Menyesal Tak Gabung Real Madrid
foto: zimbio
foto: zimbio

Wow! Neymar Menyesal Tak Gabung Real Madrid

BARCELONA, WOL – Bintang Barcelona asal Brazil, Neymar, dikabarkan berharap dirinya bergabung dengan Real Madrid. Mantan punggawa Santos FC ini menunjukkan penampilan impresif di Camp Nou musim ini di bawah asuhan Luis Enrique.

Total, striker berusia 25 tahun itu mencetak 19 gol dan memberi kontribusi 19 assist di semua level kompetisi musim ini. Namun perjalanan Barcelona tak sesuai harapan setelah tersingkir di Liga Champions oleh Juventus.

Barca juga tertinggal dari Real Madrid yang kini hanya membutuhkan satu angka untuk memenangkan sekaligus merebut gelar La Liga 2016/2017 dari mereka. Alhasil, Neymar berharap bisa bergabung dengan Madrid.

Los Blancos sendiri sebenarnya sudah berusaha cukup keras untuk merekrut Neymar, namun dirinya memilih berlabuh di Camp Nou. Salah satu alasan Neymar gabung Barca dikarenakan berhasrat menjadi rekan setim pemain idolanya, Lionel Messi.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Neymar sudah memberitahu soal penyesalannya ini pada kawan terdekatnya. (wol/aa/donbalon)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Lihavez

2 Bandit Tewas di Terjang Timah Panas

MEDAN, WOL – Tim Gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru menembak mati ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.