_
Home / Sports / Internasional / Wow! Barca Malah Tawar Suarez ke Juventus
foto: twitter

Wow! Barca Malah Tawar Suarez ke Juventus

BARCELONA, Waspada.co.id – FC Barcelona kabarnya telah menawarkan striker andalan mereka, Luis Suarez, ke Juventus pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Di saat bersamaan, Juventus sedang berusaha melepas Paulo Dybala.

Pasalnya, striker Timnas Argentina itu sulit mengimbangi gaya permainan Cristiano Ronaldo. Dybala sendiri pun pernah mengungkapkan ingin gabung Paris Saint-Germain (PSG) atau Inter Milan dalam waktu dekat.

Jika proses transfer sang pemain tersebut benar-benar terjadi, otomatis Bianconer harus mencari penggantinya sebelum bursa transfer musim panas tutup pada 2 September mendatang. Memang, pelatih Maurizio Sarri masih memiliki Mario Mandzukic. Namun, striker Timnas Kroasia itu mulai mandul dan tengah jadi incaran AC Milan.

Dengan penawaran Barcelona akan Luis Suarez, Juventus merasa bak mendapat durian runtuh. Maklum, Sarri tengah sibuk mencari penyerang yang sepadan untuk mendampingi Ronaldo di lini depan Si Nyonya Tua.

Sayang, Suarez sedang mengalami cedera betis dan bakal absen untuk sementara waktu. Hal ini tampaknya membuat El Blaugrana berpikir untuk segera mendepak El Pistolero yang juga andalan Timnas Uruguay tersebut.

Belum lagi, Barca yang masih dilatih Ernesto Valverde sedang berjuang memulangkan Neymar dari PSG. Jika Neymar benar-benar kembali ke Camp Nou, maka Barcelona akan memiliki empat penyerang dalam diri Lionel Messi, Antonine Griezmann, Luis Suarez, dan Neymar.

Situasi ini bakal memaksa Barca harus mengorbankan salah satu striker demi Neymar. Dikarenakan Messi adalah ikon klub merangkap kapten dan Griezmann baru saja didatangkan dari Atletico Madrid, satu-satunya opsi adalah Suarez. (wol/aa/fbi/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fakta Baru Klaim Barca Bersalah Rekrut Griezmann

BARCELONA, Waspada.co.id – Harian Spanyol, El Mundo, mengungkap fakta penting Barcelona melakukan pelanggaran aturan transfer ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.