Breaking News
Home / Sports / Internasional / Wow! Balasan Setimpal Barca Untuk Juve
foto: zimbio
foto: zimbio

Wow! Balasan Setimpal Barca Untuk Juve

BARCELONA, WOL – Laga pembuka penyisihan grup Liga Champions 2017-2018 telah dimulai pada Rabu (13/9) dengan sejumlah kejutan. Salah satunya adalah kemenangan telak Barcelona atas Juventus.

Tampil di Camp Nou, Barca membalas Juventus dengan mencetak tiga gol tanpa balas. Du gol dari Lionel Messi dan Ivan Rakitic melegakan harapan fans Barca yang berharap El Blaugrana menghajar Si Nyonya Tua atas kekalahan musim lalu.

Usai pertandingan, pelatih Ernesto Valverde memberikan komentarnya dan mengakui Luis Suarez cs sempat dibuat kesulitan dengan gaya bermain Juve. Beruntung pemain Barca tetap bersabar untuk bisa menemukan celah di pertahanan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

“Ya, kami memang sempat mengalami kesulitan di pertandingan tadi (melawan Juve), terutama pada babak pertama. Mereka menerapkan gaya bermain bertahan yang sangat sulit untuk ditembus,” jelas Valverde.

“Beruntungnya para pemain kami tetap bersabar untuk terus mencari celah dari gaya bermain mereka pada laga tadi. Hingga akhirnya kami mampu mencetak tiga gol, dan saya merasa terpuaskan dengan permainan mereka (para pemain Barca) di laga ini,” imbuh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Kejutan lain adalah kemenangan telak Chelsea dan Manchester United. Di Grup A, Manchester United mengalahkan Basel 3-0 berkat gol Marouane Fellaini, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku. Sayangnya, Paul Pogba mendapat cedera dan belum diketahui perkembangannya.

Di Grup C, Chelsea membenam Qarabag 6-0. The Blues mendapat gol dari Pedro Rodriguez, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi, dan aksi bunuh diri Maksim Medvedev. (wol/aa/ls/fe)

Hasil Rabu (13/9)

Grup A: Benfica v CSKA Moskow 1-2, Manchester United v Basel 3-0

Grup B: Bayern Munich v Anderlecht 3-0, Celtic v PSG 0-5

Grup C: Chelsea v Qarabag FK 6-0, AS Roma v Atletico Madrid 0-0

Grup D: Barcelona v Juventus 3-0, Olympiacos v Sporting CP 2-3

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Emery: Neymar Memang Luar Biasa

PARIS,WOL – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, memuji penampilan Neymar yang membantu tim membenamkan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.