Home / Sports / Internasional / Wenger Menanti Magis Auba-Mkhitaryan
foto: zimbio

Wenger Menanti Magis Auba-Mkhitaryan

LONDON, WOL – Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi dua amunisi baru Arsenal yang sudah merumput bersama ketika The Gunners bertemu Everton pekan lalu. Di laga tersebut, Aubameyang bahkan sudah mencetak gol berkat umpan Mkhitaryan.

Menjelang derby London Utara kontra Tottenham Hotspur di Wembley Stadium pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (10/2) malam, Arsene Wenger berpeluang kembali memainkan dua pemain yang pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

Wenger terang-terangan berharap keduanya dapat mengeluarkan permainan terbaik untuk mempersembahkan kemenangan di Wembley. The Professor itu menilai pertandingan besar tidak akan mengganggu duet Mkhitaryan dan Aubameyang yang sarat pengalaman.

“Kami mau mereka fokus tentang bagaimana kami ingin bermain dalam pertandingan tersebut, secara taktik dan teknik. Pemain-pemain itu memiliki pengalaman, mereka tidak asing dengan pertandingan yang melibatkan tim papan atas,” ujar Wenger.

“Mereka tahu apa yang penting dan mereka tahu hal yang paling penting adalah fokus pada performa. Kami berada di tengah musim dan mereka adalah pemain berkualitas jadi kenapa mereka tidak mengulangi performanya?,” kata Wenger.

Bagi Meriam London, kemenangan atas Spurs akan mendekatkan mereka dengan peringkat lima besar klasemen. Saat ini, Arsenal masih berada di posisi enam dengan 45 poin atau terpaut empat angka dari The Lilywhites di peringkat lima. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ucapan Selamat Datang City Untuk Emery

LONDON, Waspada.co.id – Debut Unai Emery bersama Arsenal di Liga Premier ditandai dengan kekalahan dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: