Home / Sports / Internasional / Wenger Layak Dapat Penghormatan Dari MU
foto: zimbio

Wenger Layak Dapat Penghormatan Dari MU

MENCHSTER,Waspada.co.id – Bek Manchester United, Phil Jones, memberikan rasa hormatnya kepada Arsene Wenger. Jones menilai pelatih Arsenal itu fantastis dan akan mendapatkan penghormatan di Old Trafford.

Pelatih berusia 68 tahun itu membuat dunia sepakbola terkejut minggu lalu kala memutuskan untuk mengakhiri 22 tahun karirnya bersama The Gunners. Pada Minggu (29/4) lusa, Wenger akan melakoni big match terakhirnya sebagai pelatih Arsenal dengan bertandang ke kandang Manchester United.

Jones sendiri percaya publik Old Trafford akan memberikan apresiasi atas prestasi dan pencapaian Wenger selama 22 tahun terakhir. Sayangnya, Wenger hanya mampu mengantarkan Meriam London menempati peringkat enam di klasemen dan menjaga peluang trofi Liga Europa musim ini.

“Dia benar-benar manajer yang fantastis. Saya sudah membaca banyak hal mengenai dia di media massa saat ini. Namun rata-rata yang media tuliskan benar, bahwa dia sudah mengubah sepakbola di Inggris,” kata Jones, Jumat (27/4).

“Dia sudah menangani Arsenal dengan begitu luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya tumbuh besar melihatnya melatih Arsenal dan saya percaya ia pantas dihormati dan diberikan perpisahan yang benar-benar layak.” tutup bek Timnas Inggris tersebut. (wol/aa/mutv/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: