_
Home / Sports / Internasional / Wenger: Kritik Tidak Pengaruhi Permainan Ozil
foto: zimbio

Wenger: Kritik Tidak Pengaruhi Permainan Ozil

LONDON, WOL – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa dirinya tak yakin bahwa kritik yang datang bertubi-tubi telah mengubah permainan Mesut Ozil. Melawan Huddersfield Town di Emirates Stadium, Kamis (30/11), The Gunners menang 5-0.

Ozil memang tak sekali dua kali saja mendapatkan kritik karena performanya yang tak konsisten bersama Arsenal. Selain dinilai terlalu ‘gemulai’ dalam permainannya, Ozil juga dianggap malas merebut bola dan membantu pertahanan.

Namun, performa Ozil telah banyak mendapatkan pujian dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah melawan Tottenham Hotspur, Ozil kembali bersinar saat The Gunners mengalahkan Huddersfield.

Meriam London mencetak gol lewat aksi Alexandre Lacazette, Olivier Giroud (2), Alexis Sanchez, dan Ozil sendiri. Playmaker brilian asal Jerman tersebut juga membantu kemenangan tim dengan dua assist.

“Saya tak tahu, Anda harus menanyakan itu pada Ozil. Saya pikir setiap orang ingin untuk diakui kualitas mereka dan penilai kadang-kadang begitu buruk dalam sebuah pekerjaan sepakbola, tapi secara keseluruhan saya yakin mayoritas orang menyukainya dan selalu mencintainya,” ujarnya terkait kritik kepada Ozil.

“Saya tak percaya Ozil perlu dibawa dalam permainan lebih untuk menampilkan performa terbaiknya karena ketika anda lihat penguasaan bola selama laga, tak peduli laga apa itu, dia selalu ingin bola, dia tak pernah bersembunyi dan tak pernah menjadi sosok yang bersembunyi di balik lawan dan tak benar-benar menginginkan bola,” sambungnya. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Emery Coret Ozil dan Kolasinac, Ada Apa?

LONDON,Waspada.co.id – Gara-gara kasus begal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac harus rela menjadi penonton saat Arsenal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.