_
Home / Fokus Redaksi / Waspada Online Dukung Johor United di MSL
WOL Photo/Ega Ibra

Waspada Online Dukung Johor United di MSL

MEDAN, Waspada.co.id – Tim sepakbola Kota Medan, Johor United, resmi didukung Waspada Online sebagai media partner untuk mengarungi kompetisi Medan Super League (MSL) 2019 ditandai dengan peluncuran jersey di Gedung Bumi Warta, Jalan Letjen Suprapto Medan, Rabu (17/7).

Manajer Johor United, Ardi Noval, mengatakan kerja sama ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi kedua pihak. Baik Johor United sebagai tim sepakbola maupun Waspada Online sebagai salah satu media online terbesar dan tertua di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Tentunya kami berharap agar sepak terjang kami di MSL 2019 bisa dipublikasikan kepada khalayak ramai. Ini sebagai wujud eksistensi kami dalam melakukan pembinaan bagi pesepakbola muda,” katanya didampingi Zinno Berghuis (pelatih) dan Ilham Lubis mewakili pemain.

Dikatakan, sejauh ini persiapan Johor United sudah 100 persen untuk bertarung di MSL 2019 yang merupakan kompetisi antarkomunitas. Karena memang untuk materi pemain, gabungan antara pemain yang berasal dari binaan Johor United ditambah beberapa pemain seleksi.

Insya Allah kami siap untuk bertanding dan meraih hasil terbaik di ajang ini. Di laga pertama, kami menghadapi Jamaica FC pada Minggu (21/7) nanti,” ujarnya.

“Untuk target sejauh ini ingin meraih hasil terbaik. Karena memang event ini baru pertama digelar. Jadi untuk kekuatan para lawan belum banyak diketahui,” tandas Ardi.

Saat peluncuran jersey, Waspada Online diwakili oleh Austin Tumengkol selaku Pemimpin Redaksi dan M Agus Utama yang menjabat Redaktur Pelaksana. (wol/at/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

SMeCK Bakal Hijaukan Stadion Teladan

MEDAN, Waspada.co.id – Setelah laga kandang melawan Persiraja Banda Aceh digelar di Stadion Langsa, PSMS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.