Breaking News
Home / Sports / Internasional / Walker: Guardiola Akan Tingkatkan Level Saya
foto: twitter
foto: twitter

Walker: Guardiola Akan Tingkatkan Level Saya

MENCHSTER,WOL – Kyle Walker sangat senang bisa pindah ke Manchester City dan menyebut Josep Guardiola sebagai sosok pelatih yang bisa meningkatkan kualitas permainannya di tim anyarnya.

The Citizens baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan tanda tangan Walker yang dibeli dari Tottenham Hotspur dengan bandrol mencapai 50 juta pounds. Bek berusia 27 tahun tersebut diberi kontrak jangka panjang selama lima tahun. Dengan City yang bermarkas di Etihad Stadium itu, Walker dipastikan akan memakai nomor punggung 2.

Transfer ini membuat bek Timnas Inggris itu sangat sumringah. Selain itu, Walker juga mengaku kian bersemangat karena tidak sabar lagi untuk bekerja di bawah asuhan Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich.

“Saya sangat senang bisa gabung City dan tidak sabar untuk memulai. Pep Guardiola adalah salah satu manajer yang paling dihormati di dunia dan saya merasa ia bisa membantu saya membawa permainan saya ke level yang baru,” seru Walker.(wol/aa/mcfc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: twitter

Malaysia Minta Maaf Bendera Indonesia Terbalik

KUALALUMPUR, WOL – Selaku tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia akhirnya meminta maaf kepada Indonesia ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.