Breaking News
Home / Sports / Internasional / Wah! Barca Kembali Jumpa Celta Vigo
foto: zimbio
foto: zimbio

Wah! Barca Kembali Jumpa Celta Vigo

MADRID, WOL – Undian babak 16 Besar Copa del Rey telah rampung pada Rabu (6/12). Hasil undian fase menempatkan Barcelona bertemu dengan yang tangguh sesama klub La Liga, Celta Vigo.

Barca sendiri juara bertahan di Copa del Rey. Untuk mempertahankan gelarnya, Lionel Messi cs harus lebih dulu mengalahkan Celta yang bukan lawan enteng bagi tim asuhan Ernesto Valverde. Pekan lalu di Camp Nou, Celta menahan imbang Barca 2-2.

Sementara itu, Real Madrid mendapatkan lawan yang relatif mudah pada babak 16 Besar nanti. Cristiano Ronaldo cs hanya berjumpa Numancia, klub dari Segunda Division atau kasta kedua kompetisi Negeri Matador.

Hasil undian lainnya, Atletico Madrid akan berjumpa Lleida Esportiu (Segunda B) dan Cadiz menantang Sevilla. Villarreal berhadapan dengan Leganes, sedangkan Las Palmas menjadi lawan Valencia.

Dua laga lain mempertemukan Espanyol kontra Levante dan Formentera bakal bersua Alaves. Leg pertama babak 16 Besar akan digelar pada 2-4 Januari mendatang dan leg kedua dimainkan pada 9-11 Januari 2018. (wol/aa/dm/twt/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ketua DPD Partai Golkar Medan, M. Syaf Lubis.

Golkar Medan Tetap Komit Dukung Tengku Erry

MEDAN, WOL – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan akan mendukung sepenuhnya perintah DPP ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.