Home / Sports / Internasional / Waduh! Ronaldo Larang Isco Jadi Starter
foto: eurosport

Waduh! Ronaldo Larang Isco Jadi Starter

KIEV, Waspada.co.id – Juara bertahan Real Madrid dan Liverpool sama-sama sudah mendarat di Kiev. Finalis Liga Champions tahun ini tersebut bakal beradu di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5) dini hari.

Jelang final, Cristiano Ronaldo memiliki permintaan khusus kepada pelatih Zinedine Zidane. Melawan The Reds nanti, Ronaldo meminta Zidane tidak memasang Isco Alarcon sejak menit pertama alias masuk starting eleven.

Menurut Ronaldo, Isco tidak memiliki kecepatan yang mumpuni untuk mengobrak-abrik pertahanan tim asuhan Jurgen Klopp. Sebaliknya, CR7 menyarankan agar sang pelatih lebih percaya kepada Lucas Vazquez, Gareth Bale atau Marco Asensio.

Zidane sendiri mengaku bingung menentukan susunan tim inti, mengingat seluruh pemainnya berada dalam performa terbaik. Di antara nama-nama tersebut di atas, Isco bisa jadi mengawali laga dari bench.

Apalagi Isco tercatat hanya tampil penuh 90 menit sebanyak lima dari 30 laga di pentas La Liga. Tak heran, Zidane berpeluang memilih Bale atau Lucas Vazquez sebagai starter. Khusus Bale, bintang asal Wales ini telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir bagi Los Blancos. (wol/aa/db/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ini Jawaban Mourinho Soal Isu Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jose Mourinho menanggapi ringan rumor mengenai masa depan dirinya bersama Setan Merah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: