Home / Sports / Internasional / Waduh! Mourinho Ingin Hazard Bela MU
foto: skysports

Waduh! Mourinho Ingin Hazard Bela MU

LONDON, Waspada.co.id – Jelang duel Manchester United melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) malam, Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Pelatih MU asal Portugal itu mengatakan akan senang hati menyambut Eden Hazard di Old Trafford.

Ternyatan, Mourinho sangat ingin melihat kapten Timnas Belgia tersebut mengenakan jersey Setan Merah. Menurutnya, Hazard merupakan pemain terbaik di Liga Premier saat ini. Tak heran, Mourinho berharap mantan anak asuhnya di Chelsea itu gabung MU.

Keduanya sempat berkolaborasi selama tiga musim yang membuahkan trofi juara Liga Premier 2014-2015. Namun, hubungan mereka memburuk hingga Mourinho dipecat pada Desember 2016.

“Saya akan sangat senang memiliki Eden Hazard di Manchester United. Akan tetapi, saya tahu Chelsea tidak akan menjualnya ke MU. Jadi, itu bukan sebuah masalah mengingat Chelsea dipimpin oleh orang-orang pintar serta berpengalaman di sepakbola,” ujar Mourinho, Sabtu (20/10).

“Sejarah mengatakan ketika Hazard menjadi pemain terbaik di Liga Inggris, Chelsea adalah juaranya. Setidaknya terjadi dua kali bersama saya dan Antonio (Conte). Musim ini, walau masih permulaan, jika dia adalah pemain terbaik di liga, maka Chelsea berada di puncak karena dia adalah jenis pemain yang bisa memberi perbedaan,” imbuh pelatih berusia 55 tahun itu.

Pada pertandingan nanti, Setan Merah selalu kesulitan kala bertandang ke markas The Blues. Kemenangan terakhir diraih The Red Devils terjadi pada musim 2012-2013 di bawah era Sir Alex Ferguson. (wol/aa/fft/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guardiola Tersenyum Puas Jadi Pemenang Derby

MANCHESTER, Waspada.co.id – Meski terlalu dini, Manchester City layak dikedepankan sebagai favorit jawara Liga Premier. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: