Home / Sports / Internasional / Waduh! Modric Masuk Ruang Perawatan
foto: zimbio

Waduh! Modric Masuk Ruang Perawatan

MADRID, WOL – Kebangkitan Real Madrid di pentas La Liga dan Liga Champions mendapat sedikit gangguan. Pasalnya, salah satu gelandang terbaik mereka mengalami cedera hamstring dan diprediksi menyisakan lubang di lini tengah Madrid.

Gelandang Madrid asal Kroasia, Luka Modric, baru saja dikonfirmasi mengalami cedera hamstring. Alhasil, Modric pun diragukan tampil pada leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Paris.

Melawan Real Betis yang berakhir dengan kemenangan 5-3 di La Liga pekan lalu, Modric hanya duduk di bangku cadangan. Setelah itu, Modric absen latihan pada Rabu (21/2). Pelatih Zinedine Zidane pun tidak menampik kondisi Modric, namun Zidane yakin sang pemain tidak cedera parah.

“Modric memiliki masalah pada hamstring. Saya selalu percaya pada staf medis yang ada di sini, psysio dan dokter. Jadi, dia akan segera bersama kami. Saya tidak berpikir ini serius,” ucap Zidane, Rabu (21/2).

Cedera yang dialami oleh Modric tentu saja jadi sebuah pukulan penting bagi Madrid. Sebelumnya, Zidane sudah harus kehilangan Marcelo dan Toni Kroos yang juga cedera. Belum lagi bek Jesus Vallejo sudah lebih dulu masih ruang perawatan.

Masalahnya bagi Zidane, Madrid sedang berada di periode krusial. Selain punya jadwal padat di La Liga, Cristiano Ronaldo cs juga akan ditantang PSG di Parc des Princes pada 7 Maret mendatang. (wol/aa/soc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ketua PFC: Tak Heran PSMS Selalu Jadi Kendaraan Politik

MEDAN, Waspada.co.id – Sejumlah kritikan datang dari para suporter terkait majunya Tengku Edryansyah Rendy yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: