Home / Sports / Internasional / Waduh! Madrid Terima Tawaran Juventus Untuk Ronaldo
foto: zimbio

Waduh! Madrid Terima Tawaran Juventus Untuk Ronaldo

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid, 13 kali juara Liga Champions, dikabarkan sepakat dengan tawaran Juventus untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu ke Turin Stadium.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Madrid telah menyetujui tawaran dari Si Nyonya Tua sekisar 100 juta euro atau senilai Rp1,7 triliun. Bila gabung Juve, kapten Timnas Portugal tersebut akan diberi 30 juta euro atau Rp501 miliar per tahunnya.

Jumlah ini cukup mengejutkan karena jauh di bawah klausul penglepasan Ronaldo sebesar 1 miliar euro (Rp16,8 triliun). Jorge Mendes, agen CR7, juga dilaporkan telah mendiskusikan kepindahan kliennya dalam beberapa hari terakhir ini.

Hanya saja, keinginan Juve mendapat saingan dari Manchester United yang juga ngotot memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Bedanya, MU menawarkan barter pemain untuk memuluskan transfer tersebut.

Manajemen Setan Merah ingin memaksimalkan rumor Madrid rela menjual Ronaldo dengan angka miring senilai 50 juta pounds atau Rp947 miliar. Namun, MU ingin memperbaharui negosiasi dengan barter Romelu Lukaku.

Ternyata, pelatih Julen Lopetegui menginginkan Lukaku menggantikan Karim Benzema yang memang sudah berada dalam daftar penjualan Los Blancos. Sebaliknya, kubu United butuh pemain bintang yang bisa menjamin kemenangan demi kemenangan bagi mereka.(wol/aa/db/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadwal Padat, Liverpool Krisis Penjaga Gawang

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool tampaknya harus mengandalkan pemain muda karena krisis penjaga gawang yang dialami ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: