Home / Sports / Internasional / Waduh! Isu Perpecahan Landa Liverpool
foto: zimbio

Waduh! Isu Perpecahan Landa Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool melanjutkan catatan positif di Liga Premier setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Anfield, pekan lalu. The Reds pun mengantongi lima kemenangan beruntun di awal musim.

Hanya saja, isu miring mewarnai start impresif tim asuhan Jurgen Klopp. Isu ini dipicu aksi gelandang Georginio Wijnaldum yang me-like kritikan netizen di Instagram terhadap rekan setimnya, Sadio Mane. Wijnaldum me-like komentar akun bernama @Amirfiala yang membahas soliditas lini depan The Reds musim lalu.

“Karakter lini serang Liverpool musim lalu adalah kerja sama tim dan kesepahaman antara Salah, Firmino dan Mane. Tidak peduli siapa pun yang mencetak gol, tapi yang berada dalam situasi terbaik yang akan diberikan assist untuk mencetak gol. Tapi musim ini adalah permainan individual seorang Mane yang dia tunjukkan melawan Tottenham. Dia tidak memberikan passing kepada Salah lebih dari satu kesempatan. Saya tidak tahu kenapa? Tapi itu egois. Saya pikir Klopp harus menyelesaikan situasi ini secepatnya sebelum harus ‘membayarnya’ di laga penting atau bahkan mungkin trofi juara,” tulis Amirfiala.

Aksi Wijnaldum yang me-like komentar Amirfiala ini pun menjadi sorotan netizen. Isu miring berhembus bahwa Wijnaldum terlibat konflik dengan Mane. Sebelum isu membesar, Wijnaldum langsung memberikan klarifikasi dan menyebut tidak sengaja me-like kritikan netizen tersebut.

“Saya piker tidak sengaja me-like komentar itu ketika sedang men-scrolling kolom komentar,” tulis gelandang berusia 27 tahun asal Belanda itu di akun Instagramnya, @gwijnaldum, baru-baru ini.

“Jangan cemas, tidak ada pemain egois di sini. Kami adalah tim dan kami sadar akan hal itu #YNWA,” lanjut Wijnaldum.

Wijnaldum dan Mane tampil penuh 90 menit saat Liverpool menaklukkan Spurs. Wijnaldum sendiri menyumbang satu dari dua gol kemenangan The Reds. Gol Liverpool lainnya dicetak oleh Roberto Firmino.

Pada Rabu (19/9) nanti, Mohamed Salah cs akan menghadapi ujian berat di Liga Champions. Di Anfield, The Reds akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) yang juga diperkuat Neymar Jr dan Kylian Mbappe. (wol/aa/sun/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kehabisan Akal, MU Ingin Panggil Ibra Lagi

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali mantan bintang mereka yang kini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: