_
Home / Sports / Internasional / Waduh! Aubameyang Setuju Gabung Man United
foto: zimbio

Waduh! Aubameyang Setuju Gabung Man United

LONDON,Waspada.co.id – Jendela bursa transfer Liga Premier dipanaskan dengan rumor sejumlah bintang. Salah satu kabar terbaru dan mengejutkan datang dari bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Awal bulan ini, Manchester United tertarik untuk menjalin kesepakatan dengan pemain asal Gabon tersebut. Sementara itu, media lain melaporkan bahwa Aubameyang kini telah mengatakan setuju pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Arsenal sendiri punya target dan syarat mahar pada kisaran 40-45 juta pounds dalam penjualan pemainnya untuk bisa dibelanjakan kembali. Melihat situasi tersebut, Setan Merah nampaknya belum bisa berbuat banyak dalam mengejar proses negoisasi karena juga masih menanti transfer Romelu Lukaku yang kemungkinan segera gabung Inter Milan.

Musim lalu, Aubameyang yang telah berusia 30 tahun mencetak 31 gol dalam 51 penampilan untuk Meriam London. Uniknya, The Gunner nirgelar sama halnya dengan MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Andai kesepakatan berjalan mulus, maka Aubameyang akan menjadi pembelian ketiga bagi The Red Devils. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.   (wol/aa/ts/tt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil dan Kolasinac Tak Sabar Merumput Lagi

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan update soal kondisi Mesut Ozil dan Sead Kolasinac. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.