Home / Sports / Internasional / Wacana barter sensasional MU-PSG
zimbio

Wacana barter sensasional MU-PSG

AUSTIN TUMENGKOL
WASPADA ONLINE

MANCHESTER, Inggris – Jelang bursa transfer panas 2015, Manchester United dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain yang dianggap mampu meningkatkan performa tim musim depan. Salah satunya adalah striker tangguh klub Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Dilansir Dailymail baru-baru ini, Setan Merah dilaporkan membuka opsi untuk mendatangkan Cavani dengan sistem barter. Angel di Maria, gelandang MU yang musim ini mendapat banyak sorotan, direncanakan bakal menjadi alat tukar untuk mendapatkan Cavani.

Seperti diketahui, Di Maria yang diboyong MU dari Real Madrid pada musim panas 2015 tak menjalani musim dengan mulus. Meski awalnya sempat memukau lewat gol-gol dan assist-assist-nya, winger internasional Argentina kemudian meredup seiring cedera yang menghantamnya.

Hingga saat ini, Di Maria mencatatkan tiga gol dan 10 assist dari 21 penampilannya di Liga Premier. Namun, jumlah tersebut dinilai belum sebanding dengan harganya yang mencapai 66 juta pounds, sehingga Setan Merah pun tertarik untuk melepas Di Maria ke klub lain.

Sementara itu, Cavani yang bergabung dengan PSG pada 2013 dengan banderol 56,7 juta pounds mencetak delapan gol dan satu assist dari 26 pertandingan yang sudah dilakoninya. Striker asal Uruguay itu diyakini bisa menjadi suntikan tenaga untuk MU.

Jika terlaksana, hal tersebut diyakini akan menjadi pertukaran sensasional yang bakal terjadi pada musim panas mendatang. Sebab, kedua pemain berlabel bintang dan memiliki banderol yang amat tinggi

Editor: M AGUS UTAMA
(wol/dailymail)

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: