Home / Sports / Internasional / Vidal Bakal Berstatus Pemain Termahal Inter Milan
foto: zimbio

Vidal Bakal Berstatus Pemain Termahal Inter Milan

MILAN, Waspada.co.id – Arturo Vidal selangkah lagi disebut akan bergabung dengan Inter Milan. Gelandang Chile berusia 31 tahun itu diklaim sudah sepakat soal gaji dengan klub Serie A tersebut.

Vidal merupakan salah satu target idaman Inter pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, mantan gelandang Juventus itu siap bergabung dengan status pinjaman dari Bayern Munich.

Inter butuh dana total 20-25 juta euro guna membiayai transfer Vidal yang mencakup ongkos pinjam serta penebusan permanen. Hal yang konon telah disepakati adalah jumlah gaji mencapai 5 juta euro per tahun.

Nilai setara 84,3 miliar rupiah itu berarti penurunan 50 persen dari gaji yang dia terima di Allianz Arena. Namun, angka 5 juta euro cukup untuk menjadikan Vidal sebagia pemain termahal di Inter.

Saat ini, status pemain bergaji tertinggi masih dimiliki kapten Mauro Icardi dengan pendapatan 4,5 juta euro per musim. Jumlah gaji yang sama diperoleh rekrutan anyar Nerazzurri dari AS Roma, Radja Nainggolan.

Selanjutnya, ada Joao Miranda dan Ivan Perisic sama-sama digaji 3 juta euro. Lalu, Marcelo Brozovic dan Samir Handanovic masing-masing mendapatkan 2,5 juta euro. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Arsenal Berpotensi Lepas Ramsey

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal mendatangkan Unai Emery sebagai pelatih anyarnya menggantikan Arsene Wenger yang sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: