_
Home / Sports / Internasional / Van Dijk: Saya Belum Sepakat Kontrak Baru
foto: twitter

Van Dijk: Saya Belum Sepakat Kontrak Baru

NAPLES,Waspada.co.id – Sempat dikabarkan telah setuju teken kontrak baru bersama Liverpool, Virgil van Dijk malah memberi pernyataan mengejutkan. Bek Timnas Belanda itu justru menepis kabar sepakat kontrak baru.

Sejak direkrut dari Southampton pada Januari 2018, Van Dijk menjadi sosok vital di lini belakang The Reds. Berkat dirinya, barisan pertahanan Liverpool jadi lebih solid dan tangguh. Karena puas dengan kinerja Van Dijk, Liverpool pun berniat memperpanjang kontrak sang hingga tahun.

Selain itu, gaji Van Dijk pun disebut-sebut naik menjadi 200 ribu pounds per pekan dari 125 ribu pounds sebelumnya. Meski demikian, pemain terbaik Eropa tersebut menegaskan tidak ada pembicaraan soal kontrak baru dengan Liverpool.

“Tidak ada yang terjadi, begitulah,” ujar Van Dijk, Rabu (18/9) kemarin.

“Itu bukan tergantung saya! Saya melihat beberapa laporan di media kalau saya menyepakati kontrak baru dan lain sebagainya, tapi itu salah,” katanya.

“Saya bahkan belum mendiskusikan apapun saat ini. Satu-satunya yang ingin saya lakukan sekarang adalah fokus ke pertandingan dan melihat masa depan yang mungkin terjadi,” pungkas Van Dijk.

Juara bertahan Liga Champions tersebut baru saja dilanda kepedihan kala tumbang 0-2 dari Napoli pada penyisihan grup. Tak heran, Van Dijk ingin segera fokus ke lapangan dan move on dari kekalahan tersebut. (wol/aa/sky/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Alasan MU Batal Gaet Neymar: Gaya Hidup dan Faktor Ayah

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United sempat tertarik mendatangkan Neymar di musim panas. Ternyata niat itu batal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.