_
Home / Sports / Internasional / Van Dijk: Lawan MU Hanya Pertandingan Biasa
foto: twitter

Van Dijk: Lawan MU Hanya Pertandingan Biasa

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Virgil van Dijk menganggap laga Liverpool melawan Manchester United di Liga Premier bukanlah laga terbesar. Meski tergolong klasik dan sarat gengsi, duel Setan Merah kontra The Reds dianggap layaknya pertandingan biasa.

“Laga ini adalah laga besar, namun sepertinya terasa lebih besar untuk para suporter. Saya rasa seluruh laga Liga Champions punya gengsi yang sama besar dengan laga ini,” buka Van Dijk, Jumat (18/10).

“Seluruh atmosfer yang ada dan menuntun menuju laga ini membuat duel ini lebih besar dibandingkan sejumlah duel lainnya. Namun saya rasa duel ini bukanlah duel terbesar musim ini,” lanjut bek Timnas Belanda tersebut.

Van Dijk menganggap duel-duel Liga Champions dan penentuan gelar Liga Premier di akhir musim nanti bakal jadi salah satu kandidat laga terpenting dan terbesar musim ini. Bek andalan Liverpool itu juga mengaku puas dengan keberhasilan tim asuhan Jurgen Klopp menjadi pemuncak klasemen sementara.

Dari delapan pertandingan, The Reds tampil sempurna dan tidak pernah merasakan kekalahan. Sebaliknya, MU terpuruk di peringkat 12. Pun demikian, Van Dijk enggap menganggap remeh skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Mereka tidak dalam keadaan terbaik, namun sisi bagus dari sepakbola adalah sebuah tim bisa bangkit di tiap laga,” sebutnya.

“Mereka (MU) mungkin berpikir laga ini adalah kesempatan terbaik untuk bangkit. Namun kami juga akan bermain maksimal dan berjuang keras di tiap jengkal lapangan untuk pulang membawa tiga poin,” tuntas Van Dijk. (wol/aa/mirror/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Musim Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Dominan! Liverpool memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Premier dengan mengalahkan juara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.