_
Home / Sports / Internasional / Valverde: Saya Tidak Menyesal Messi Tak Main
foto: fcbarcelona

Valverde: Saya Tidak Menyesal Messi Tak Main

SEVILLE,Waspada.co.id – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tidak menyesal mengistirahatkan Lionel Messi saat timnya dikalahkan Sevilla 0-2 pada leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Kamis (24/1).

Menurut Valverde, keputusan mengistirahatkan Messi pada laga tersebut adalah langkah yang harus diambil. Lebih lanjut, Valverde mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah siap menerima risiko mengistirahatkan bintang asal Argentina tersebut.

“Saya tidak menyesali hal tersebut. Itu adalah hal yang harus dilakukan,” kata Valverde.

“Hari ini saya membuat perubahan. Saya pikir ini adalah yang terbaik dan saat melakukan perubahan, anda tahu risikonya. Saat Anda menang berarti itu benar, namun jika kalah berarti salah,” ujarnya.

Saat Messi absen, Valverde memberi kesempatan kepada Kevin-Prince Boateng melakoni debutnya. Sayang, kehadiran Boateng belum banyak memberi pengaruh. Kedua gol Sevilla dicetak oleh Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder.

Sebaliknya, kemenangan ini menjadi modal Sevilla melangkah ke semifinal Copa del Rey. Pada leg kedua, Andre Silva cs akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, 31 Januari mendatang. (wol/aa/fft/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Lewati Rekor Messi, Mbappe Jadi Prioritas Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memecahkan rekor Lionel Messi untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.