_
Home / Sports / Internasional / Valverde Belum Tahu Menahu Soal Neymar
foto: iconsports

Valverde Belum Tahu Menahu Soal Neymar

BARCELONA, Waspada.co.id – Isu bakal kembalinya Neymar ke Barcelona menjadi perbincangan hangat media, khususnya di Spanyol. Neymar yang sudah tak lagi betah di Paris Saint-Germain (PSG) berkeinginan kembali ke Camp Nou.

Barcelona sendiri berpeluang memulangkan kapten Timnas Brazil tersebut dengan catatan mengaktifkan klausul pembelian kembali seharga 200 juta pounds atau setara Rp3,6 triliun. Jumlah tersebut sama dengan nilai pembelian PSG di awal musim 2017.

Bila terwujud, jumlah ini akan kembali membuat Barcelona bakal memecahkan sejarah pembelian pemain sepanjang masa. Namun pelatih Ernesto Valverde tampak tak terlalu antusias dengan rencana kepulangan Neymar. Pun begitu, Valverde tetap memuji kualitas sang bintang.

“Dia adalah pemain hebat, pemain berkelas dunia yang saat ini berada di tim lain, tak ada yang lebih,” ujarnya, Senin (14/1).

Valverde juga menyatakan belum mendengar soal ketertarikan Barcelona terhadap Neymar. Bahkan pihak klub diakuinya belum melakukan diskusi terkait transfer mantan tandem Lionel Messi dan Luis Suarez itu kepadanya.

“Tidak ada yang mengatakan hal yang berbeda (soal transfer) kepada saya,” ujarnya.

Banyak pihak juga menilai komentar Valverde untuk meredakan panasnya ruang ganti. Pasalnya, Philippe Coutinho tengah uring-uringan karena kesulitan bersaing mendapatkan tempat utama di Barcelona. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kemenangan Madrid Untuk Casillas

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mempersembahkan kemenangan kepada Iker Casillas yang terkena serangan jantung. Menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: