Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Untuk Juara, Setan Merah Butuh Amunisi Baru
foto: zimbio
foto: zimbio

Untuk Juara, Setan Merah Butuh Amunisi Baru

MANCHESTER, WOL – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut Setan Merah membutuhkan sejumlah perekrutan amunisi baru di berbagai lini agar bisa bersaing jadi juara liga musim depan.

Musim panas lalu, Jose Mourinho hanya mendatangkan empat pemain. Mereka adalah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Namun ternyata perekrutan itu terbukti tak cukup bagi United untuk bisa bersaing dengan Chelsea, Tottenham Hotspur, Arsenal, Manchester City serta Liverpool.

United bahkan berpeluang untuk tak bisa masuk zona empat besar pada musim ini. Neville pun merasa bahwa musim depan Mourinho harus membeli pemain-pemain baru, di berbagai lini. Sebab dengan demikian barulah mereka bisa bersaing jadi juara.

“Saya pikir Anda bisa berpendapat mereka perlu memperkuat lini pertahanan, lini tengah dan lini serang. Tiga atau empat pemain tidak akan hanya berada di satu area, mereka akan menyebar di posisi-posisi tersebut,” seru Neville, Senin (20/3).

“Mereka perlu memperkuat tim. Ini jelas. Saya tidak berpikir United duduk di sana sebagai satu-satunya tim yang perlu memperkuat diri mereka. Jika Anda berpikir tentang tim Inggris yang gagal di Eropa, kita perlu memperkuat semua tim-tim top kita. Manchester City perlu memperkuat diri, Arsenal, Liverpool, United juga perlu memperkuat diri,” cetusnya.

United kemarin berhasil menang atas Middlesbrough. Tambahan tiga poin itu membuat Setan Merah naik lagi ke peringkat lima klasemen sementara Liga Premier. Mereka menggusur Everton plus melewati Arsenal yang turun ke posisi enam.

Saat ini, United mengoleksi 52 poin dari hanya terpisah tiga poin dari Liverpool yang ada di peringkat empat. (wol/aa/omnisport/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: Istimewa

Jaksa KPK Butuh Bukti Baru Ungkap Kasus Korupsi e-KTP

JAKARTA, WOL – Pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis, menilai terlalu dini Jaksa KPK menyebut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.