Home / Sports / Internasional / Uang Bukan Segalanya Bagi Ozil
foto: zimbio

Uang Bukan Segalanya Bagi Ozil

LONDON, Waspada.co.id – Kerap digosipkan mata duitan, uang ternyata bukan segalanya untuk gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Demi bertahan di Arsenal, bintang asal Jerman ini menolak tawaran gila dari klub-klub Asia.

Erkut Sogut, agen Ozil, menyebutkan jika kliennya mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub Asia. Bahkan ada tawaran sebesar Rp19,23 triliun per pekan. Namun, Ozil memilih setia di Emirates Stadium.

“Kami mendapatkan tawaran besar dari Asia. Ada beberapa tawaran gila. Tapi untuk Mesut, uang bukanlah faktor terbesar,” kata Sogut. Rabu (14/11).

“Memang, uang adalah salah satu faktor yang harus dipertimbangkan. Tapi, orang-orang harus ingat bahwa kemampuan sepakbola bukan salah satu aspek dalam negosiasi. Dampak komersial pemain juga sangat penting saat ini,” lanjutnya.

Ozil sudah menyatakan komitmen bersama The Gunners hingga 2021. Berarti, pemain berusia 30 tahun keturuan Turki tersebut berpotensi mengakhiri karier bersama Meriam London di Liga Premier.

“Ini tergantung pada isi hatinya. Kami bisa saja menandatangani kontrak dengan klub lain, tapi Mesut mencintai klub ini (Arsenal). Saya menjelaskan semuanya dan dia hanya berkata, ‘Ini rumah saya. Saya ingin berada di sini’,” ungkap Sogut menirukan ucapan Ozil.

Ozil membela Arsenal sejak musim 2013-2014, setelah dibeli dari Real Madrid. Total, sang playmaker sudah menyumbangkan 41 gol dari 204 penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi. (wol/aa/standard/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Salah Sudah Temukan Ketajamannya Lagi

BOURNEMOUNTH,Waspada.co.id – Mohamed Salah sepertinya sudah mulai menemukan ketajamannya di muka gawang lawan. Terbukti, bintang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: