Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Tunggu Dulu! MU Masih Bisa Liga Champions
foto: offthepost

Tunggu Dulu! MU Masih Bisa Liga Champions

MANCHESTER,Waspada.co.id – Mengakhiri musim dengan menempati peringkat enam klasemen Liga Premier, Manchester United harus rela gagal tampil di Liga Champions. Musim depan, MU hanya berpeluang tampil di Liga Europa andai melewati kualifikasi.

Namun, masih ada harapan bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memutarbalikkan keadaan dan memanfaatkan kondisi yang menimpa Manchester City. Jawara Liga Premier itu tengah terancam kena skorsing larangan tampil di kompetisi terelit di Eropa itu karena masalah penyimpangan finansial.

Adapun skenario yang harus berjalan lancar agar Setan Merah bisa kembali meramaikan Liga Champions adalah Manchester City terbukti bersalah dan kena hukuman skorsing satu tahun. Jika benar terjadi, maka satu jatah tiket Liga Champions bisa diberikan kepada tim yang finish di luar empat besar.

Bila demikian, Arsenal seharusnya mendapatkan jatah tersebut. Hanya saja, The Gunners juga berpeluang lolos dengan syarat mengalahkan Chelsea pada final Liga Europa, 30 Mei mendatang. Kebetulan The Blues sendiri sudah mendapatkan tiket karena finish ketiga musim ini.

Berarti, MU berharap keajaiban di mana City kena hukuman dan Arsenal mengangkat trofi juara Liga Europa. Bila demikian, MU pun berpeluang mendatangkan sejumlah pemain bintang yang awalnya urung karena gagal Liga Champions. (wol/aa/nyt/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fans MU Usul Manajemen Lepas Delapan Pemain

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mendapat bantuan dari suporter setianya untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.