Home / Sports / Internasional / Trio MSN Sudah, Kini Buffon Siap Sambut Mbappe
foto: zimbio

Trio MSN Sudah, Kini Buffon Siap Sambut Mbappe

MONACO, WOL – Jelang pertemuan kedua tim, Gianluigi Buffon memuji tinggi-tinggi talenta bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Kemampuannya membuat kiper Juventus itu antusias menatap duel kontra Monaco di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari nanti.

Mbappe jadi sosok fenomenal di musim ini bersama Monaco. Berkat kecemerlangannya, Les Monegasques sukses melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini dan akan menghadapi Si Nyonya Tua.

Musim ini, pemain berusia 18 tahun itu mencetak 24 gol plus 11 assist dari 38 penampilan untuk Monaco di seluruh ajang. Khusus Liga Champions, Mbappe telah membukukan lima gol dalam tujuh penampilan (dua gol ke gawang Manchester City dan tiga gol melawan Borussia Dortmund).

Ini menjadi sinyal bahwa bocah Prancis tersebut menikmati atmosfer laga-laga besar dan mampu mengatasi tekanan. Hal ini niscaya jadi kewaspadaan besar untuk Juve. Buffon mengakui duel melawan tim Mbappe malah membuatnya bersemangat. Kiper berusia 39 tahun itu percaya bahwa Mbappe berada di jalur yang tepat menuju kebintangan.

“Di 1998 saya ke Piala Dunia di Prancis dan dia baru lahir. Merupakan kesempatan indah dan memotivasi untuk menghadapi (Lionel) Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar masa depan seperti dirinya,” ujar Buffon, Rabu (3/5).

“Dia adalah talenta luar biasa, dia adalah seorang bocah pikiran matang dan itu akan banyak membantunya. Saya mendoakannya karier yang cemerlang,” imbuh kiper Gli Azzurri tersebut. (wol/aa/footballitalia/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Setelah Ronaldo, Giliran Allegri Bela Dybala

TURIN, Waspada.co.id – Performa Paulo Dybala belum menunjukkan dampak signifikan dalam beberapa laga Juventus terakhir. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: