Home / Sports / Internasional / Transfer Hazard Terhalang Oleh Keluarga Sendiri
foto: twitter

Transfer Hazard Terhalang Oleh Keluarga Sendiri

LONDON, Waspada.co.id – Real Madrid bernafsu untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Manajemen Los Blancos disebut sudah melayangkan penawaran senilai 190 juta euro atau setara Rp3,2 triliun.

Harga untuk mendapatkan kapten Timnas Belgia tersebut tergolong fantastis, karena melebihi Cristiano Ronaldo yang dibeli Juventus seharga 112 juta euro (Rp1,88 triliun). Sayangnya, keluarga Hazard kurang setuju Madrid menjadi klub barunya. Adik Eden, Kylian Hazard, kedapatan ikut sebuah jajak pendapat di media sosial mengenai isu ini.

Kylian memilih agar saudaranya tersebut tetap bertahan di Stamford Bridge musim ini. Apalagi, The Blues memiliki manajer baru dalam diri Maurizio Sarri. Hazard menjadi perbincangan hangat di bursa transfer karena Madrid sedang mencari bintang baru. Setelah kepergian Ronaldo, Madrid kini tak ada lagi ikon.

Manajemen Madrid terlihat dalam posisi kebingungan karena Chelsea sulit melepas Hazard. Dua pemain incaran Madrid yang merupakan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar Jr, juga sudah memastikan bertahan di Parc des Princes.

Musim depan, Los Blancos memang masih memiliki Gareth Bale dan Karim Benzema serta Luka Modric yang menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Presiden Madrid Florentino Perez ingin mendatangkan bintang baru.

Sebelumnya, pria berusia 70 tahun itu sudah memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Alvaro Odriozola (Real Sociedad) dan Vinicius Jr (Flamengo). Selain itu, Madrid juga memburu kiper Chelsea asal Belgia, Thibaut Courtois. (wol/aa/dex/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mariano Dapat Kepercayaan Nomor Keramat

MADRID, Waspada.co.id – Mariano Diaz resmi kembali menjadi bagian dari Real Madrid. Seperti sebelumnya sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: