Breaking News
_
Home / Sports / Internasional / Tragis! Skuad Madrid Tersisa Tujuh Pemain
foto: realmadrid

Tragis! Skuad Madrid Tersisa Tujuh Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Zinedine Zidane diyakini bakal kesulitan membenahi skuad Real Madrid dalam dua pekan ke depan. Saat ini, sang pelatih hanya memiliki tujuh pemain dalam kondisi bugar.

Madrid belum tampil konsisten pada musim ini. Dari tiga laga yang telah dimainkan di La Liga, Los Blancos hanya sekali menang dan dua imbang. Hasil tersebut membuat Zidane harus banyak berbenah. Tak heran, jeda internasional dijadikan moment tepat membenahi tim.

Hanya saja, kondisi yang dihadapi oleh Zidane jauh dari ideal. Maklum, Madrid hanya menyisakan tujuh orang akibat 14 pemain lainnya dipanggil ke timnas masing-masing baik level senior maupun kelompok usia.

Sebenarnya, Madrid diperkuat 26 pemain di skuad utama musim ini. Namun, 14 pemain membela negaranya sehingga Madrid kini hanya ada 12 pemain di Valdebebas. Dari 12 pemain yang ada, lima mengalami cedera. Mereka adalah Eden Hazard, James Rodriguez, Isco, Marco Asensio, dan Rodrygo Goes.

Sementara itu, tujuh pemain dalam keadaan bugar dan menetap di Santiago Bernabeu di jeda internasional adalah Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez, Marcelo, Ferland Mendy, Karim Benzema, Mariano Diaz, dan Lucas Vazquez.

Begitu jeda internasional berakhir, Madrid harus menjalani jadwal padat dan berat. Di pentas Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi lawan El Real. Selain PSG, September ini akan dilalui Madrid dengan menghadapi Sevilla dan Atletico Madrid. Dua lawan yang terbilang ringan adalah Levante dan Osasuna. (wol/aa/mar/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rapuhnya Pertahanan Madrid Bukan Salah Courtois Semata

MADRID, Waspada.co.id – Musim ini, Thibaut Courtois menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapatkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.