_
Home / Sports / Internasional / Titik Terang Masa Depan Bale dan James
foto: twitter

Titik Terang Masa Depan Bale dan James

MADRID, Waspada.co.id – Gareth Bale dan James Rodriguez nyaris terbuang dari skuad Real Madrid musim ini. Namun, keduanya mulai membuat hati pelatih Zinedine Zidane melunak di awal musim.

Bale batal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Rumornya ke Liga Super China (Tiongkok) nyaris terealisasi, sebelum akhirnya batal dan pemain termahal Madrid tersebut bertahan. Bale akhirnya dimainkan Zidane, saat Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1 di pekan pertama pekan lalu.

Di laga itu, Bale pun membuat satu assist untuk gol Karim Benzema.Performa Bale kontra Celta Vigo cukup memuaskan Zidane. Pelatih asal Prancis itu mengaku senang dengan Bale yang rajin menyerang dan bertahan.

“Bale bermain baik melawan Celta Vigo, bukan hanya karena kita semua tahu pada bagian mana dia bagus, tapi juga di pertahanan,” kata Zidane.

Selain Bale, Zidane kemungkinan juga akan mempertahankan James Rodriguez. Gelandang Timnas Kolombia itu juga nyaris dijual, setelah kembali dari masa pinjamannya di Bayern Munich. Namun, kesulitan menjualnya membuat Zidane juga mempertimbangkan untuk mempertahankan sang pemain.

Melawan Real Valladolid, Minggu (25/8), Bale dan James mendapat kepercayaan tampil sebagai starter. Sayang, kehadiran keduanya belum cukup mempersembahkan poin penuh bagi tim karena hanya bermain imbang 1-1 dengan Valladolid.

“Inilah skuad Madrid hingga 2 September mendatang (deadline transfer La Liga). Apapun masih bisa terjadi hingga tanggal tersebut,” jawab Zidane saat disinggung kemungkinan Neymar gabung Madrid. (wol/aa/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Dapat Tawaran Kontrak Seumur Hidup

BARCELONA, Waspada.co.id – Rumor Lionel Messi memiliki peluang meninggalkan Barcelona sepertinya tak akan terjadi. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.