Home / Sports / Internasional / Tiket Semifinal Jadi Obat Luka MU
foto: zimbio

Tiket Semifinal Jadi Obat Luka MU

MANCHESTER, WOL – Manchester United memastikan tiket semifinal Piala FA musim ini dengan menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-0 di Old Trafford, Minggu (18/3). Kemenangan ini obat sementara pasca-tersingkir dari Liga Champions di pertengahan pekan.

Jelang turun minum, MU baru bisa memecah kebuntuan. Umpan silang Nemanja Matic diselesaikan dengan tandukan akurat oleh Romelu Lukaku. Setelah nyaris menyamakan skor lewat Jurgen Locadia, tuan rumah mampu menggandakan kedudukan di menit 83.

Tendangan bebas Ashley Young juga disambut dengan sundulan kepada dan kali ini oleh Matic sendiri. Meski lolos ke semifinal, pelatih Jose Mourinho tidak puas dengan penampilan tim asuhannya. Disebutkan, pemain tidak mampu menerapkan gaya bermain sesuai sesi latihan.

“Performa yang ditunjukkan tidak sebagus hasil pertandingan. Kami pantas meraih kemenangan karena mengendalikan pertandingan, tetapi kami tidak bermain bagus,” ucap Mourinho.

“Mereka tidak bermain sesuai dengan apa yang saya harapkan. Mereka tidak bermain sebagai sebuah tim yang telah saya persiapkan untuk bermain,” tuturnya.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur juga lolos ke semifinal berkat kemenangan atas Swansea City. Tampil di Liberty Stadium, Spur menang 3-0. Dua dari tiga gol dicetak oleh Christian Eriksen dan satu dari Erik Lamela. (wol/aa/ls/bbc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jose Mourinho bisa bernafas lega karena isu pemecatan dari jabatan pelatih Manchester United ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: