Home / Sports / Internasional / Tiga Tim Tersingkir Dari PD 2018
foto: zimbio

Tiga Tim Tersingkir Dari PD 2018

MOSKOW,Waspada.co.id – Kendati penyisihan grup masih menyisakan pertandingan, tiga tim sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Dua kekalahan masing-masing memaksa ketiga negara harus segera angkat koper dari Rusia.

Maroko menjadi tim pertama yang tersingkir. Kalah dari Portugal 0-1 di Luzhniki Stadium, Rabu (20/6) kemarin, membuat Maroko gagal bertahan lebih lama. Sebelumnya, Medhi Benatia cs juga kalah dari Iran 0-1. Alhasil, dua laga dilalui tanpa raihan poin.

Nasib Maroko diikuti Mesir dan Arab Saudi. Kedua tim gagal bersaing di Grup A yang juga dihuni Rusia dan Uruguay. Mesir dikalahkan Uruguay 0-1 dan Rusia 1-3. Dengan hasil ini, Mesir mengikuti pencapaian di Piala Dunia 1934 dan1990 yang juga gagal lolos grup.

Sesuai prediksi, Arab Saudi pun dipastikan tak akan lolos ke babak 16 Besar. Dalam dua pertandingannya, Arab Saudi kalah telak dari Rusia 0-5 dan Uruguay 0-1. Pada Piala Dunia 1994, Arab Saudi mencetak sejarah lolos ke fase knock out. Sayang, mereka akhirnya dikalahkan oleh Swedia. (wol/aa/fifa/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Beregu Putri Tambah Koleksi Emas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia belum juga puas berjaya di arena pecak silat Asian Games 2018 yang digelar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: