Home / Sports / Internasional / Tiap Gol Salah Bernilai Rp2,2 Triliun
foto: zimbio

Tiap Gol Salah Bernilai Rp2,2 Triliun

LIVERPOOL, WOL – Mohamed Salah tengah menikmati musim sensasionalnya bersama Liverpool. Musim ini, penyerang asal Mesir itu telah mencetak 36 gol dari 41 pertandingan di semua kompetisi bagi The Reds.

Selain menempati puncak klasemen top skor sementara di Liga Premier, Salah juga berada di posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak Eropa. Gemilangnya performa Salah bersama The Reds membuat perusahaan telekomunikasi Vodafone meluncurkan penawaran baru bagi pelanggarannya yang berada di Mesir.

Menurut Mirror, perusahaan telekomunikasi itu akan memberikan panggilan gratis selama 11 menit untuk setiap gol yang dicetak Salah. Angka 11 menit itu merujuk pada nomor punggung yang dikenakan Salah di Liverpool.

Dengan memiliki 43 juta pelanggan di Mesir, yang dalam setiap menitnya dikenakan biaya rata-rata 25 sen, maka biaya yang dikeluarkan perusahaan tersebut mencapai 135,125 juta euro (sekira Rp2,289 triliun).

Hanya saja, banyak pihak menilai promosi semacam ini hanya permainan dalam pemasaran. Tidak sedikit yang meragukan promosi seperti ini akan berhasil, terlebih melihat besarnya biaya yang dikeluarkan.

Pada awal musim, Salah direkrut Liverpool dari AS Roma untuk berlabuh di Anfield dengan banderol 42 juta euro. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, Salah menjadi trisula maut tim asuhan Jurgen Klopp. (wol/aa/mir/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ozil Tolak Bujukan Loew Balik Timnas

BERLIN, Waspada.co.id – Joachim Loew mengungkapkan bahwa dirinya telah berusaha membujuk Mesut Ozil untuk kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: