Home / Sports / Internasional / Three Lions Kehilangan Dele Alli
foto: zimbio

Three Lions Kehilangan Dele Alli

LONDON,Waspada.co.id – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dipastikan absen pada laga persahabatan Inggris melawan Swiss karena masalah cedera otot ringan. Three Lions akan menjamu Swiss di King Power Stadium, Rabu (12/9) dini hari.

Kepastian Alli tak bisa kembali diandalkan disebabkan oleh masalah otot yang dialaminya saat Inggris menuai kekalahan 1-2 melawan Spanyol di laga UEFA Nations League, Sabtu (8/9) lalu. BBC melaporkan bahwa gelandang berusia 22 tahun ini dikembalikan ke Tottenham untuk mendapatkan perawatan lanjutan dan dipastikan absen di King Power Stadium.

Pelatih Gareth Southgate belum menentukan memanggil pemain lainnya unrtuk menggantikan Alli. Namun, sang pelatih telah mendatangkan Ben Chilwell untuk mengisi posisi Luke Shaw yang cedera dan Demarai Gray dari tim U-21 untuk menambah stok penyerang.

“Luke Shaw masih berada di St George’s Park hari ini untuk beristirahat. Dia akan dipantau lebih lanjut mengenai gegar otak saat melawan Spanyol. Dia akan kembali ke klubnya,” kata perwakilan FA, Senin (10/9).

Sementara itu, Gray dipanggil Southgate sebagai antisipasi andai Marcus Rashford belum pulih dari cedera yang dialaminya saat melawan Spanyol. Selain Rashford, Inggris tinggal menyisakan Harry Kane sebagai stok ujung tombak. (wol/aa/bbc/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dua Gol Satu Assist, Mourinho Puji Pogba

BERN, Waspada.co.id – Manchester United berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah Young Boys ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: