Home / Sports / Internasional / Terry Sudah Tidak Sakit Hati Lagi
AP

Terry Sudah Tidak Sakit Hati Lagi

LONDON, WOL – Kapten Chelsea, John Terry, mengakui bahwa dirinya merasa ‘terluka’ melihat tim lain mengangkat trofi Liga Premier selama lima tahun belakangan. Chelsea terakhir kali meraih trofi EPL pada 2010 silam. Namun kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, Minggu (3/5) kemarin memastikan trofi kembali ke Stamford Bridge.

“Kami bekerja begitu keras tahun ini untuk meraih gelar. Sehingga itu membuat sedikit gelisah,” ujar Terry.

“Saya masih berjuang dan masih dalam skuad ini. Lebih penting lagi, saya memiliki para pemain hebat dan pelatih hebat di sekitar saya,” tandasnya.

Ini merupakan gelar juara Liga Premier kedua bagi Terry bersama dengan The Blues. Sebelumnya, mantan kapten Three Lions itu berhasil meraihnya pada musim 2009/2010 kala dilatih Mourinho juga.

“Sudah lima tahun yang lalu saya memenangkan ini. Dan itu merupakan yang kedua. Saya akan benar-benar menikmati moment ini,” kenang Terry.

Sukses ini juga ‘memaksa’ Terry menyindir Rafael Benitez. Karier Terry memang mengalami masa sulit saat Benitez mengambil alih Chelsea pada 2012-2013. Saat itu, Terry bukanlah bek tengah utama pilihan pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun cerita berbeda terjadi musim ini. Di bawah arahan Mourinho, Terry menunjukkan performa gemilang dan mampu tampil konsisten di jantung pertahanan.

“Saya telah membuktikan padanya bahwa ia salah karena saya masih berjuang, masih dalam skuad dan merasa luar biasa,” tutupnya. (wol/skysports/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho: Manajemen MU Cuma Angin Surga

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berkeluh kesah mengenai ketiadaan pemain baru di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: