_
Home / Sports / Internasional / Ternyata De Gea ‘PHP’ Soal Negosiasi Kontrak
foto: dailymail

Ternyata De Gea ‘PHP’ Soal Negosiasi Kontrak

MANCHESTER,Waspada.co.id – Kabar kurang sedap datang bagi Manchester United. Kiper andalan mereka, David de Gea. dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Sejak awal musim, De Gea membuat manajemen MU deg-degan. Pasalnya, kontraknya akan habis di tahun 2020 dan kiper Timnas Spanyol tersebut belum kunjung menambah masa baktinya di Theatre of Dreams.

Setan Merah sendiri sudah beberapa kali mengajukan proposal perpanjangan kontrak bagi De Gea. Tawaran terakhir mereka untuk sang kiper baru saja dikirim pada awal Mei lalu. Namun, usaha United kembali gagal karena De Gea kembali menolak tawaran MU akibat tuntutan gajinya tidak dipenuhi.

De Gea merasa sudah berkontribusi besar bagi Setan Merah dalam delapan tahun terakhir. Alhasil, mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu merasa layak untuk mendapatkan gaji 350 ribu pounds per pekan.

Dalam tawaran terakhir, manajemen MU hanya menawarkan gaji sebesar 300 ribu pounds. Alhasil, United tengah mempertimbangkan untuk menjual De Gea di musim panas nanti sembari mempromosikan Sergio Romero sebagai kiper utama.

Enggan kehilangan secara cuma-cuma di tahun 2020 mendatang, MU ingin mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari penjualan De Gea. Dikabarkan, Paris Saint-Germain (PSG) sudah menawar 70 juta pounds bagi kiper berusia 28 tahun tersebut. (wol/aa/sun/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lacazette dan Aubameyang Beraksi Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Arsenal meraih kemenangan kedua pada lanjutan Liga Premier, setelah mengalahkan Burnley di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.