_
Home / Sports / Internasional / Terjawab! Allegri Bukan Pelatih Juventus Lagi
foto: zimbio

Terjawab! Allegri Bukan Pelatih Juventus Lagi

TURIN, Waspada.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Juventus ketika juara bertahan Serie A itu merilis pengumuman resmi akan berpisah dengan pelatih Massimiliano Allegri di musim panas nanti.

Kepastian berpisahnya Allegri dan Juventus itu diumumkan di situs resmi klub pada Jumat (17/5). Dalam keterangan resmi tersebut, tidak disebutkan alasan kedua pihak ini memilih berpisah.

“Massimiliano Allegri tidak akan berada lagi di bangku cadangan Juventus untuk musim 2019/2020,” buka pernyataan resmi Juventus tersebut.

“Pelatih dan presiden klub, Andrea Agnelli akan menemui media bersama-sama pada konferensi pers besok, Sabtu (18/5) di ruang konferensi pers Allianz Stadium,” lanjut pernyataan Juve.

Allegri sendiri pertama kali bergabung dengan Bianconeri pada tahun 2015 silam, menggantikan Antonio Conte yang saat itu memilih pergi dari Turin. Tak butuh waktu lama bagi Allegri meraih kesuksesan di Turin. Dalam empat tahun terakhir, Allegri menyumbangkan empat gelar scudetto dan tiga gelar Coppa Italia.

Juventus juga berhasil dua kali lolos ke final Liga Champions. Sayangnya, mereka selalu gagal meraih trofi Si Kuping Besar. Menurut berita yang beredar, Allegri sudah memiliki klub yang akan menjadi pelabuhan karier berikutnya.

Allegri disebut akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain (PSG) menggantikan Thomas Tuchel. Dilaporkan, Allegri tertarik gabung PSG karena manajemen tengah menyiapkan proyek besar. (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo: Kami Akan Main Untuk Allegri

TURIN, Waspada.co.id – Massimiliano Allegri dipastikan tidak lagi menjadi pelatih Juventus musim depan. Para pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: