_
Home / Sports / Internasional / Teknologi VAR Anulir Gol Ronaldo
foto: EPA

Teknologi VAR Anulir Gol Ronaldo

PARMA,Waspada.co.id – Juara bertahan Serie A, Juventus, membuka kompetisi domestik dengan kemenangan. Mengawali perjuangan mempertahankan gelar di Stadio Ennio Tardini, Minggu (25/8) dini hari, Bianconeri menang 1-0.

Unggul penguasaan bola sebesar 61 persen berbanding 39 dengan Parma, Juventus hanya mampu mencetak satu gol. Kemenangan Bianconeri yang didampingi asisten pelatih Giovanni Martusciello ditentukan lewat gol sang kapten, Giorgio Chiellini.

Gol ini berawal dari sepak pojok Douglas Costa yang ditinju kiper Parma dari muka gawangnya. Bola kemudian disambar oleh Alex Sandro, namun sepakan bek asal Brazil tersebut mengarah ke Chiellini yang langsung menyontek bola.

Kiper Parma, Luigi Sepe, sudah salah posisi dan tak mampu berbuat banyak melihat bola meluncur ke dalam gawangnya. Sebenarnya, Juventus mendapat gol kedua dari Cristiano Ronaldo. Namun, wasit Fabio Maresca menganulirnya.

Tayangan teknologi VAR memperlihatkan Ronaldo berada di posisi offside. Alhasil, gol CR7 dibatalkan. Setidaknya, kemenangan atas Parma menjadi awal baik untuk Si Nyonya Tua musim ini. (wol/aa/ls/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Belum Puas Bikin Kagum

LISBON,Waspada.co.id – Publik yang memadati Stadion Vilniaus LFF menjadi saksi kehebatan Cristiano Ronaldo di usia 34 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.