Home / Sports / Internasional / Tekad Van Gaal: Latih Arsenal dan Balas MU
foto: zimbio

Tekad Van Gaal: Latih Arsenal dan Balas MU

AMSTERDAM, Waspada.co.id – Louis van Gaal mulai mengungkap perihal masa depannya sebagai pelatih. Van Gaal saat ini menganggur setelah Manchester United memecatnya pada akhir musim 2015-2016.

Ironisnya, saat ini Van Gaal berhasil mempersembahkan gelar Piala FA kepada Setan Merah. Kini, pelatih asal Belanda itu datang dengan kabar yang mengejutkan.

“Saya masih menerima banyak tawaran untuk melatih tim. Namun kali ini saya mendapat tawaran yang tak bisa saya tolak dan saya tak bisa membicarakannya lebih jauh lagi,” ucap Van Gaal, Jumat (27/4).

Pernyataan Van Gaal menimbulkan rumor bahwa kemungkinan dirinya akan berlabuh sebagai pelatih Arsenal musim depan sebagai pengganti Arsene Wenger. Maklum, Wenger telah memutuskan akan mundur pada akhir musim.

Selain itu, Van Gaal juga pernah berujar bahwa ingin melatih klub Liga Premier agar bisa membalas dendam kepada perlakuan Manchester United yang kurang bisa diterimanya. Sebelumnya, Van Gaal menolak tawaran melatih Timnas Belgia.

“Dengan melatih klub Liga Premier, saya berpeluang menghancurkan Manchester United,” ucap Van Gaal.

Van Gaal dianggap sebagai salah satu pelatih tersukses di Belanda. Total, Van Gaal telah memenangi 20 gelar masing-masing bersama Ajax Amsterdam, Barcelona, Bayern Munich, dan Timnas Belanda. (wol/aa/zig/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dua Winger Cedera, Southgate Malah Panggil Kiper

LONDON, Waspada.co.id – Sempat dipanggil Gareth Southgate untuk dua laga internasional, Adam Lallana justru harus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: