Home / Sports / Internasional / Tekad Ronaldo Cetak Sejarah Baru
foto: twitter

Tekad Ronaldo Cetak Sejarah Baru

TURIN, Waspada.co.id – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, menegaskan tekadnya untuk meraih gelar dan menuliskan namanya dalam sejarah klub asal Turin tersebut. Pekan lalu, Ronaldo resmi gabung Juve dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro.

Settibanya di Turin, Ronaldo berhasil lulus tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai bintang Bianconeri. CR7 berterima kasih pada Juventus karena memberinya kesempatan untuk terus mencari tantangan baru dan membuktikan kehebatannya.

“Bukan sebuah kebetulan bahwa mereka sukses meraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun. Saya merasa terhormat Juve menginginkan saya dan sekarang saya ingin membawa klub ke level yang lebih tinggi. Saya ingin meninggalkan jejak dalam sejarah Juventus,” ujarnya, Selasa (17/7).

“Saya menikmati sepakbola, saya masih cukup muda dan selalu suka tantangan dalam hidup saya, dari mulai Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid hingga Juventus,” lanjutnya.

“Saya tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang diinginkan setiap klub dan Juventus pun demikian. Liga Champions adalah kompetisi yang sulit dimenangi, tapi saya akan melakukan yang terbaik,” tukasnya. (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Peluang Inter Datangkan Modric Terbuka Lagi

MADRID, Waspada.co.id – Inter Milan kembali berpeluang untuk mendapatkan salah satu target transfer terbesar mereka ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: