_
Home / Sports / Internasional / Tekad Milner Belum Dapat Sambutan Liverpool
foto: liverpoolfc

Tekad Milner Belum Dapat Sambutan Liverpool

BOSTON,Waspada.co.id – James Milner memasuki musim terakhirnya bersama Liverpool, namun punya keinginan melanjutkan karier lebih lama lagi di Anfield. Anehnya, klub belum memberi lampu hijau untuk perpanjangan kontraknya.

Kontrak Milner akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Saat kontraknya habis, Milner akan berusia 34 tahun. Meskipun dinilai sudah masuk usia senja, Milner meyakini kualitas serta pengalamannya masih akan dibutuhkan The Reds.

Pelatih Jurgen Klopp juga pernah mengeluarkan pernyataan yang mendukung klaim tersebut. Menurut Klopp, kesuksesan dalam sepakbola benar-benar mustahil tanpa pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti Milner.

Faktanya, punggawa Timnas Inggris itu punya kontribusi besar sejak didatangkan dari Manchester City. Dalam dua musim terakhir, Milner selalu jadi pemain kunci di barisan gelandang Si Merah. Tahun lalu, Liverpool jadi finalis Liga Champions dan Mei lalu menjadi juara.

“Seperti yang sudah terjadi, tahun lalu kami berbicara kepada klub dan bertanya kepada mereka apakah mereka ingin melakukan sesuatu (kontrak baru) dan mereka mengatakan tidak saat itu,” kata Milner, Senin (22/7).

“Itulah yang terjadi sampai sekarang dan saya belum mendengar apapun dari klub,” pungkas wakil kapten Liverpool tersebut. (wol/aa/espn/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

MU Rilis Jersey Terinspirasi 110 Tahun Silam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United merilis jersey ketiga sekaligus terakhir mereka di musim 2019/2020 ini, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.