Home / Sports / Internasional / Tawaran MU Untuk Morata Belum Gol
foto: realmadrid

Tawaran MU Untuk Morata Belum Gol

MADRID, WOL – Manchester United disebut sebagai satu-satunya klub yang serius ingin mendatangkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. The Red Devils bahkan berani menyodorkan dana 60 juta euro (sekira Rp899 miliar) kepada Madrid.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak kubu Los Blancos yang masih larut dalam kegembiraan merebut gelar Liga Champions ke-12. Pada Rabu (7/6), Madrid dikabarkan akan melepas Morata dengan catatan ada klub yang berani menawar 90 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Berarti, Madrid akan untung tiga kali lipat jika ada klub yang berani memboyong Morata dengan nominal setinggi itu. Ketika mendatangkan Morata dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017, Madrid hanya mengeluarkan 30 juta euro (Rp449 miliar).

Tidak heran Morata menjadi incaran karena penyerang ganteng berusia 24 tahun itu baru saja melewati musim tertajamnya sebagai pesepakbola profesional. Padahal, Morata lebih sering memasuki lapangan sebagai pemain pengganti.

Dari 26 pertandingan La Liga musim ini, Morata mengoleksi 15 gol. Dalam 26 pertandingan tersebut, sebanyak 12 di antaranya dilalui Morata dari bangku cadangan.(wol/aa/goal/marca/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Allegri: Sudah Kubilang Ronaldo Akan Cetak Gol

TURIN, Waspada.co.id – Bukan peramal masa depan, namun Massimiliano Allegri mengaku gembira berhasil Cristiano Ronaldo ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: