Home / Sports / Internasional / Tanpa Dybala, Juve Tetap Kuat
foto: zimbio
foto: zimbio

Tanpa Dybala, Juve Tetap Kuat

TURIN,WOL – Penyerang Tottenham Hotspur asal Spanyol, Fernando Llorente, memperingatkan rekan-rekannya bahwa Juventus adalah tim yang sangat kuat dan berpengalaman di pentas Liga Champions.

Spurs dijadwalkan untuk bertarung melawan Juve di leg pertama 16 Besar pada Rabu (14/2) dini hari di Juventus Stadium.  Pada laga ini, Spurs akan berusaha menjebol ketangguhan Gianluigi Buffon cs  yang juga jajaran tim elit di Eropa. Dalam tiga tahun terakhir, Si Nyonya Tua tampil di final dua kali secara beruntun.

Akan tetapi, Juve dipastikan pincang saat menjamu Spurs. Pelatih Massimiliano Allegri kemungkinan tak bisa memainkan salah satu penyerang andalannya, Paulo Dybala. Menurut Llorente, kekuatan Bianconeri tetaplah mengerikan tanpa Dybala.

“Kami mengharapkan dirinya bermain. Kami selalu membaca bahwa ia bisa kembali main melawan kami,” katanya, Selasa (13/2).

“Saya hanya bisa menghabiskan waktu dengannya di sesi latihan pra musim, tapi cukup untuk mengetahui dirinya memiliki kemampuan yang benar-benar menarik perhatian,” beber Llorente.

“Kami berharap ia bermain. Kami selalu membaca bahwa ia bisa kembali melawan kami, tapi dengan Paulo atau tanpa kehadirannya, Juve tetap sebuah klub super power. Pikirkan Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Douglas Costa…,” tutup Llorente. (wol/aa/tut/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Barca Bangkit dan Cetak Rekor Baru La Liga

BARCELONA, WOL – Kemenangan atas Valencia membuat Barcelona resmi memecahkan rekor tak terkalahkan di La ...

One comment

  1. Come & Join Us :
    -WhatsAPP : 087782869981
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.