Home / Sports / Internasional / Tanpa CR7, 13 Ribu Fans Tolak Nonton Madrid
foto: realmadrid

Tanpa CR7, 13 Ribu Fans Tolak Nonton Madrid

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid mengalami perubahan besar setelah Cristiano Ronaldo memutuskan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu menuju Juventus di awal musim ini. Perubahan terbesar terjadi pada jumlah penonton di Santiago Bernabeu.

Di laga pembuka melawan Getafe, Senin (20/8) kemarin, Santiago Bernabeu hanya dihadiri oleh 48.446 penonton. Catatan ini menunjukkan ada penurunan hingga 13 ribu orang dari jumlah penonton di laga pembuka Los Blancos musim lalu.

Musim lalu, laga pembuka Gareth Bale cs di La Liga dihadiri oleh 61.568 penonton. Saat itu, Madrid masih diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan ditangani oleh pelatih Zinedine Zidane. Sejak 2009, jumlah penonton di laga versus Getafe juga menandakan perolehan penonton terendah klub.

Menariknya, Ronaldo datang semusim setelah itu dan langsung meningkatkan jumlah penonton di stadion kebanggan ibu kota Spanyol tersebut. Kendati CR7 sudah pergi, Madrid malah tidak mendatangkan bintang lain sebagai pengganti.

Sebelumnya, Eden Hazard dan Neymar Jr disebut akan dibeli sebagai suksesor kapten Timnas Portugal tersebut. Karena itu, tak heran fans Madrid tak lagi antusias menyaksikan langsung pertandingan El Real yang kini dilatih oleh Julen Lopetegui. (wol/aa/mar/dv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Fokus Performa di Juventus, CR7 Tolak Panggilan Timnas

TURIN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo menolak panggilan membela Timnas Portugal. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: