_
Home / Sports / Internasional / Tak Tanggung-tanggung, Madrid Bakal Buang 14 Pemain
foto: realmadrid

Tak Tanggung-tanggung, Madrid Bakal Buang 14 Pemain

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid terus dikabarkan bakal merombak skuad besar-besaran musim depan. Los Blancos bakal melepas beberapa pemain yang dinilai sudah tidak layak dan mendatangkan beberapa pemain top.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang kabarnya sudah begitu dekat dengan Santiago Bernabeu. Ada Eden Hazard, Paul Pogba, Ferland Mendy, dan Luka Jovic. Los Blancos siap memperkuat tim, tapi kedatangan pemain baru berarti ada yang pergi.

Pemain yang diperkirakan akan hengkang adalah wonderkid gagal Madrid, Martin Odegaard. Di posisi penjaga gawang, Zidane lebih memilih anaknya (Luca) dan Andriy Lunin serta siap melepas Keylor Navas.

Lalu, Raphael Varane tengah bimbang karena laris manis di bursa transfer. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sendiri berharap Varane bertahan sekaligus mendampingi Marcelo yang urung gabung Juventus. Kemungkinan, pemain bertahan yang cabut hengkang adalah Sergio Reguilon, Jesus Vallejo, dan Theo Hernandez.

Meski Madrid telah mendatangkan Eder Militao, enam pemain lain tetap diprediksi angkat kaki. Mereka adalah Dani Ceballos, James Rodriguez, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, dan Oscar Rodriguez. Tiga nama yang berusaha dibujuk adalah Paul Pogba, Christian Eriksen, dan Donny van de Beek.

Brahim Diaz memiliki kemungkinan bertahan atau dipinjamkan, sedangkan Isco tetap menjadi kartu as Zidane di musim depan. Pun begitu, Juventus tertarik merayu Isco agar mau menjadi bagian skuad Bianconeri di musim panas nanti.

Di lini depan, Karim Benzema yang menjadi ‘kesayangan’ Zidane dikabarkan akan memiliki pesaing baru dalam diri Luka Jovic. Rodrygo Goes akan datang musim depan dan Vinicius Jr diharapkan mulai berkembang.

Selain itu, Eden Hazard bisa menambah variasi serangan bila benar-benar merealisasikan transfernya pascafinal Liga Europa. Nama tenar yang sudah pasti bakal dibuang Zidane adalah Gareth Bale. (wol/aa/mar/rm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Belum Jaminan Inti, De Ligt ‘Gantung’ Barca

AMSTERDAM,Waspada.co.id – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, terus diincar oleh klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: